Tuesday, February 10, 2015

Jakarta banjir menghasilkan sebuah imaginasi

 "Metrotvnews.com, Jakarta: Genangan di Jalan Letjen Soeprapto, Cempaka Putih Jakarta Pusat, masih membuat jalur lambat di depan ITC Cempaka Mas sampai depan Rumah Sakit Islam tak bisa dilalui. Tapi, diperkirakan akan surut dalam empat jam kedepan.

"Kalau tidak ada hujan lagi, genangan akan surut.Ini air dari  curah hujan tinggi, bukan luapan air kali," kata Wakil Camat Cempaka Putih, Yassin Pasaribu, kepada Metrotvnews.com, Selasa (10/2/2015)."

"Liputan6.com, Jakarta - Banjir masih merendam sejumlah titik di Ibukota hingga petang ini. Sementara di Bogor, sebuah toko terbakar di tengah guyuran hujan.
Banjir masih merendam sejumlah titik di Ibukota hingga petang ini. Sementara di Bogor, sebuah toko terbakar di tengah guyuran hujan."

Dan masih banyak lagi Media masa yang saat ini mengabarkan kondisi ibu kota yang memperihatinkan yang terkena musibah langgnan.. kata orang bijak "setiap musibah pasti ada sisi positif yang terkandung di dalamnya" nah mungkin ini lah dari sebagian kecilnya bagi para member sebuah komunitas photoshop, memberikan sebuah imaginasi.


Mungkin tepat yang di katakan deddy mizwar di dalam filmnya "alahkah lucunya negri ini"
lihat saja ada saja hal unik yang membuat kita tertawa setelah melihat foto-foto hasil editan ini.



"Mungkin sekiranya kita butuh hiburan..
Edisi ‪#‎JustForFunJKT‬ dalam edisi ini bertemakan suasana Jakarta ibu kota kita yang lagi kebanjiran, di edit se gokil mungkin tanpa menggandung unsur SARA..
Mungkin buat yang berpikir pendek pasti pikirannya wah ini orang lagi kena bencana malah di ledekin (Namanya juga JustForFun) tapi pasti setelah bencananya abis orang liet editan begitu bakal ngakak sendiri umpamanya (Wanjir ada godzila makanya jakarta banjir :v)
*Kabooor
jangan lupa hastag"

Begitulah kata salah satu member yang menjelaskan bukannya ingin meledek tapi hanya untuk lucu-lucuan saja.
lihat saja betapa unik dan lucunya manipulasi foto-foto berikut ini :











suka dan bagikan kalau menurut anda cukup unik...

0 komentar:

Post a Comment

koment